Ach Zainuri

Kamis, 22 Oktober 2009

JALAN-JALAN KE SCE

SCE(surabaya computer expo)

Mukin tidak banyan apa yang saya dapat dari SCE (suraaya computer expo) kemarin disana saya hanya menemui banyak produk-produk IT tentunya yang bermaca-macam versi,type dan harganya.tapi disamping itu ada yang membuat saya kagum disana ter dapat conter IBM yang menjual berbagai produk komputer IBM yaitu komputer yang pernah bapak ceritain pada waktu pertemuan kemarin.

komputer tersebut sangat besar dan banyak sekali HARDWARE (perangkat keras)di dalamnya yang saya kurang tahu mengenai nama dan kegunaanya yang pasti komputer tsb canggih di masa lalu dan sampai sekarang masih ada dan masih diakui kehebatan dan kelebihanya.

Mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan ma bapak tentang jalan-jalanku kemarin.TERIMAKASIH.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda