Ach Zainuri

Senin, 11 Januari 2010

COMPUTER SCURITY (keamanan computer)

Computer sccurity adalah pengam computer yang berfungsi sebagai pelindung file-file atau proses yang terjadi dalam sebuah computer dari serangan orang-orang yang iseng atau yang sengaja menginginkan file atau sekedar merusak computer kita.

Mungkin dalam hal ini yang saya tahu yang dimaksudkan adalah virus, carakerjafirus juga adaa bermacam-macam diantaranya adalah:

~ INTERRUPTION
Cara kerja firus tersebut adalah dengan cara merusak file-fileyangn ada dalm computer kita dengan membobol komputer kita dan memasukinya, yang berdampaktidak dapat dilihat bahkan tidak dapat dibuka.

~INTERCEPTION
Cara kerja virus tersebut adalah dengan menyadap, gambaranya adalah proses yang terjadi yang kita lakukan tetap berjalan dengan mulus tidak ada gangguan tapi oleh virus tersebut proses kita akan dibelokkan dan disadap oleh virus tersebut, jadi tanpa sadar kita telah kehilangan sesuatu dari proses kita tersebut.

~MODIFICATION
Mungkin dari namanya saja kita sudah tahu dari cara kerja virus tersebut, yaitu dengan membelokkan proses-proses yang terjadi dan memodifikasi atau merubah file-file kita danselanjutnya mengembalikanya dalam proses tersebut, jadi secara tidak sadar file-file lkita telah berubah.

Kesimpulanya KOMPUTER SCURITY sangat penting dalam computer kita untuk melindungi apa-apa yanag ada dalam komputer kita agar tetap utuh.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda